Pengisi Suara Si Imut Marsha

aa5cc860371f39fa7e1569dea0264ac0belakangan ini gue lg demen banget nonton kartun. salah satunya kartun Marsha & The Bear. do you know it? kalo gak tau coba deh sekali2 nonton acaranya yang tayang tiap pagi jam 7 kalo gak salah dan sore hari jam stgh 5 di ANTV. lucu, gemesin dan bikin ketagihan. di situ ceritanya ya masih gak jauh dari dunia anak2 lah. ya iyalah namanya juga film anak2. ceritanya tentang persahabatan antara seorang anak kecil bernama Marsha dengan seekor beruang.

tapi tahukan kalian siapa pengisi suara dibalik sosok si imut Marsha???

alinaSetelah sedikit mencari-cari karena rasa penasaran yang amat sangat akhirnya ketemu dengan nama Alina Kukushkina dalam tulisan Russia Алина Кукушкина, gadis kecil ini memang tidak populer saat ini mungkin belum, namun Alina ini tentu banyak yang tidak tahu tapi bagi peminat kartun Masha and the Bear harusnya nama Alina Kukushkina tidak asing karena Alina adalah pengisi suara Masha dengan nada khasnya “Ahaa” sebelum akhirnya Masha melakukan tindakan-tindakan lucu yang menjengkelkan teman-teman karakter di Masha and The Bear. Mishkaaaa….begitu biasanya Masha yang selalu bersemangat itu memanggil si Beruang, begitu mendengar teriakan Masha si beruang langsung menggerutu karena merasa terganggu dengan kehadiran Masha yang ingin bermain dan mengobrak-abrik rumah beruang.

jika melihat tayangannya di Anteve ada yang agak ganjil di ending kartun ini karena disitu dituliskan pengisi suara Masha adalah Elsie Fisher yang terkenal dengan peran Agnes di Despicable me jargon Agnes paling populer adalah “its so fluffy im gonna die” begitu Agnes bereaksi ketika memperoleh boneka unicornnya, tapi itu Despicable Me US stuff sekarang kita lagi ngomongin Masha and The Bear Russian stuff balik ke pengisi suara di bawah nama Elsie Fisher ada nama Alina Kukushkina setelah cek-cek di youtube memang ada beberapa video Alina yang sedang mengisi dub suara untuk Masha sambil menyanyi yang juga bagian dari adegan tapi keliling sana-sini ga ketemu juga versi Elsie Fisher karena bisa jadi ini versi englishnya yang mungkin belum tersedia. Jika versi english sudah tersedia sepertinya Masha and the Bear bakal rame fans nya apalagi ia menawarkan hal yang baru yang tidak seperti biasanya yang selalu Jepang atau Amerika Serikat, by the way silahkan search di youtube dengan pencarian Alina trus dengerin lagu-lagu lucu-lucu walau entah apa artinya :). Versi Indonesia Mungkin?

Dan jika nanti suatu hari bakal ada dubbing versi bahasa indonesia juga harusnya pasti seru Cuma ntah siapa yang paling cocok dan sesuai mengisi karakter suara yang benar-benar bisa mewakili karakter aslinya bahkan mungkin bisa mendapat hasil yang lebih bagus dari aslinya seperti contoh sukses dubbing Doraemon, Shinchan dan spongebob rasanya hasil dub milik lokal lebih representatif dengan karakter yang diciptakan kreatornya jika di bandingkan dengan versi aslinya.Well semoga saja nanti ada versi bahasa nya.

(sumber: bbs)

 

 

 

Leave a comment